Kiriman Buku

Ternyata memulai menulis itu susah sekali ya? Apalagi kalau sudah lama kita tidak menulis. Saya juga heran kenapa setiap hendak menulis dan sudah duduk manis di depan laptop, jari-jari saya terasa kaku karena otak saya tidak mampu mengirimkan signal ke ujung jari-jari saya, padahal sebenarnya banyak sekali yang ingin saya tulis di sini. Dan ujung-ujungnya saya malah main game:mrgreen:

Tapi hari ini saya sangat semangat untuk bercerita, karena kedatangan pak pos ke tempat saya. Sebenarnya sempat heran karena saya pikir pak pos akan mengirimkan katalog belanja dari Bank. Padahal kemaren sudah saya terima. Tapi setelah mendekat, ternyata pak pos memberikan sesuatu yang terbungkus amplop warna coklat, dan yang pertama kali menerima adalah teman saya. Ehhh ternyata ada nama saya di situ, dan setelah saya baca pengirimnya ternyata mas Usup Supriyadi. Dan setelah saya buka isinya adalah sebuah buku fiksi klasik karya Leo Tolstoy. Terima kasih banyak ya mas Usup atas hadiahnya ini🙂 . Saya senang sekali dan langsung membacanya sampai habis.

Karena ini masih dalam suasana bulan syawal, meskipun sudah telat, saya ucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1431H, Mohon Maaf Lahir & Batin jika tanpa sengaja ada kesalahan.🙂

*) gambar sorryman saya nemu pas search by google

6 thoughts on “Kiriman Buku

  1. Pingback: First Anniversary de Go Blog « de Go Blog

  2. Assalamu alaikum. Salam kenal mbak.
    Biasanya buku yang dihadiahkan itu adalah buku yang isinya OK. Fiksi klasik.. emm, jadi pengen (baca) juga. Btw, boleh add blog-nya ya mbak.

  3. Kunjungan rutin ke blog ini… hehehe🙂
    Saya Abed Saragih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha
    Diketik

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya🙂
    salam persahabatan🙂

Leave a Reply

