Saat Merasa Galau tingkat tinggi…

cry

Akhir-akhir ini saya jadi ikut-ikutan ngerasa galau. Tapi bukan galau yang seperti ABG rasakan. Ini adalah galau tingkat tinggi. Boleh dibilang galau tingkat dewa. Ini bukan lebay ya…. cuma inilah yang saya rasakan. Saya benar-benar merasa kesepian…. sepi dalam arti yang sesungguhnya. Saya benar-benar sedih sekali.  Saya tidak punya banyak teman untuk bersosialisasi karena teman-teman saya sudah tinggal di tempat yang jauh dari saya. Dan Ketika hatimu sudah diselubungi kerak kepedihanmu sendiri, akan sangat mudah untuk tidak merasakan apapun terhadap orang lain. tidak enak juga kalau mengganggu mereka dengan sms atau telpon yang mungkin masalah saya tidak terlalu penting bagi mereka. Dan sahabat saya… ternyata saya kehilangan kontak dengannya😦

Saya ngerasa seperti sedang patah hati. Karena hati saya terasa sakit mungkin tak tahu juga disebelah mana yang terasa sakit. Karena saya hanya bisa merasakan pada hati saya. Pengan sekali punya teman buat berbagi. Rasanya saya sudah tidak kuat untuk menanggungnya. Kalau saya ngerasa seperti ini saya hanya bisa menangis di kamar mandi sambil menyalakan kran. Suara air yang gemericik itu akan meredakan suara tangisan saya. Dengan menangis sepuas-puasnya, rasanya beban saya sedikit berkurang. Kemudian saya akan curhat dengan Allah, hanya pada-Nya tempat saya mengadu atas segala yang saya rasakan. Ingin sekali memiliki sahabat yang bisa berbagi….

4 thoughts on “Saat Merasa Galau tingkat tinggi…

Leave a Reply

